Search Engine Submission - AddMe

Rabu, 18 April 2012

Download File Youtube Dengan Addosn Firefox Flash Video Downloader Youtube Downloader

Flash Video Downloader Youtube Downloader

Pagi ini kembali saya akan menulis sebuah catatan tentang Si Rubah Api dan Senjatanya,
Flash Video Downloader Youtube Downloader, yup sobat, dari namanya saja kita sudah bisa menduga
itu mungkin addons firefox untuk mendownload file video di youtube.com

Buat para pemula di dunia maya ini, kalau masuk ke youtube pasti bingung, sering denger temen2
bilang download di youtube aja, banyak kok(giman downloadnya???? hehehe, itu saya dulu. :p)

Sebenernya gampang dan cepetnya tentu pake IDM, keluar sendiri button downloadnya, cepet lagi.
Tapi berhubung saya di sini pengguna setia firefox, maka saya menulis tentang download video youtube
dengan addosn firefox, apa nama addonsnya?
Flash Video Downloader Youtube Downloader

Sebenernya masih banyak addons yang lain yang bisa anda gunakan untuk mendownload video youtube,
tapi pagi ini saya memilih menulis ini dulu.

Sebelum download addonsya, biar saya kasih tau dulu apa keunggulan lain dair
Flash Video Downloader Youtube Downloader

Addons Firefox ini bisa mengconvert(mengubah file video) menjadi flv, avi, mpeg, mp4, webm, dll.
juga bisa menconvert video ke audio dengan format mp3, wav, ogg.


Langsung saja kebagian penting sekarang,
1. Siapkan firefox anda,
2. seperti biasa, klik tools, dan pilih addons(klik) / langsung saja dengan memencet Ctrl + Shf + A
3. Ketikan Flash Video Downloader Youtube Downloader di kotak pencarian, pojok kanan atas.
4. Klik instal, setelah selesai, langsung klik restart now. selesai.
5. Sekarang coba buka video youtube yang ingin anda download, otomatis sudah keluar button download
di sebelah button share.


6. Download ke file format video yang anda inginkan.


Selamat mencoba, semoga bermanfaat. :-D

By Noenoe

Catatan Addons
Catatan Firefox
Catatan Tutorial



0 komentar:

Posting Komentar