Search Engine Submission - AddMe

Jumat, 13 April 2012

Video Convert Master(Konversi Semua Video Kesayangan Anda)

Video Convert Master(Konversi Semua Video Kesayangan Anda)






Video Convert Master adalah software yang sangat berguna, terutama buat saya, yang suka memasukan file file video
yang saya punya, seperti video tentang berlatih tendangan pada taekwondo dan lain lain untuk dimasukan
kedalam hand phone, sehingga saya bisa membukanya kapanpun dan dimanapun.

Sayang Pemutar video hp saya hanya suport untuk memutar file .3gp saja sehingga file file video yang saya miliki tidak dapat
diputar pada hp saya, karena kebanyakan file video yang saya punya berekstensi .mp4 .flv dan
lainya.

Tapi dengan menggunakan software ini, kita bisa mengkonversi file video apapun yang kita suka
menjadi file video yang kita kehendaki. Sehingga video video kesayangan kita bisa diputar
kapanpun dan dimanapun kita mau lewat hp kita. siip..

Langsung sedot aja gan.. gratis.

0 komentar:

Posting Komentar