Search Engine Submission - AddMe

Sabtu, 14 April 2012

Download Useragent List Full .XML


Sebelumnya saya telah memposting tentang
Merubah User Agent Mozilla Firefox Dengan Addons User Agent Switcher

Tapi pada postingan tersebut kita baru memasang addons nya dengan daftar useragent yang terbatas.
Karena itu kali ini saya akan membagi memberikan atau membagi daftar useragent yang jauh lebih lengkap

Lihat milik saya ini :


Hehe.. banyak banged kan..
okeh langsung saja download useragent.xml nya di sini


Saya pack dalam bentuk .rar .
Setelah anda mendownloadnya, Extract file tersebut di manapun anda suka(lebih gampangnya di dekstop aja)
lalu klik Tools, (Sorot) Default User Agent - (Klik) Edit User Agent - (klik) Import
(cari dimana anda menyimpan file yang sudah anda extract tadi, pilih) (klik) open - (klik) oke

Baca catatan saya sebelumnya
Merubah User Agent Mozilla Firefox Dengan Addons User Agent Switcher

By Aciel


Catatan Addons
Catatan Firefox 

Catatan Tutorial

1 komentar: