Search Engine Submission - AddMe

Senin, 06 Agustus 2012

love is nothing but a disaster


- Adakah kamu peduli? kagak ada.
- terus kenapa aku selalu peduli? engga tau.
- how many time have i said, i dont care? sooooooo many.
- then, how can i still care u? and soooo much? dunno.
- love is just something that really trouble.

i said i dont care, but i still care.
i said i hate u, but  i love u too.
i said i dont want u but, it's wrong.

gehhhh... aku benci kamu dengan segala kepribadianmu, gaya hidupmu, pemikiranmu but...
i love u and i dont know why i love u.

aku pikir kamu orang yang paling bodoh....
stupid, and ahhhhhhhhhhh.. dunno.

i wanna kill her bf, shit.
i just cant take it, i'm really jelaous.
tidakah kamu mau mengerti bahkan untuk sedikit saja?
tidak kah kamu mengerti, kata-katamu, tweet mu itu cuma bikin orang lain galau??
kamu bilang kamu selalu menganggap aku teman baikmu, teman sejati(meski aku kagak pernah bisa seperti itu)
then why? kam kagak mau mengerti, bahwa kata-kata mesramu itu buat aku gila???

pergilah, stay away from me, i dont want to see u, i dont wont to hear ur name anymore, or hear ur stupid word!!!
shit!! i'm jelaous, i'm too jelaous.

i still dont know, how can i love u?
u give me nothing but trouble and galau, u make me crazy, apakah itu yang namanya cinta??
shit! love is nothing but trouble.

0 komentar:

Posting Komentar